One More Chance From Heaven

One More Chance From Heaven

Tittle : One More Chance From Heaven

Author: Qyu D’Inspirit_Kissme-yoanamalka

Length : One Shot

Genre : Romance

Cast    : Donghae (Super Junior), Kim Soeun

Akhirnya…ada niat juga untuk buat FF SUJU.Setelah sekian lama mereka maksa-maksa suruh aku buat.Tapi yang ku buat cuma tentang Donghae,akibatnya aku masuk rumah sakit gara-gara digebukin mereka… T_T    O.K selamat membaca dech.!

***

Hari  ini, tanggal 15 Oktober hari ulang tahun Donghae Oppa. Aku mau kerumahnya. Tentunya aku Jang So Eun, tidak pergi dengan tangan kosong. Begitu selesai bersiap – siap  aku langsung pergi kerumahnya menggunakan mobil hijauku.

Rumahnya tenang seperti biasa. Aku ragu dia mau menerima pemberianku, selama ini dia selalu menolak yang kuberikan. Pintu rumah tak dikunci. Ada orang yang bersama Haeppa ? tambah lagi suara orang bicara membuat ku yakin.

“ Donghae Oppa !! “ Astaga! ini mimpikan? Haeppa dirumah ini berduaan dengan seorang perempuan. Aku benar – benar kesal.

“ Oppa, Aku datang membawa hadiahmu. “ kataku menguatkan diri.

“ Oohh … Gomawo. “ kenapa menjawab dengan datar. Aku marah dan sakit hati. Tapi, untuk bilang aku benci dia, aku tak sanggup.

“ Sengil cukae hamnida. Aku akan pulang “

“ Nde. “ jawabnya itu tambah membuatku gusar. Bahkan sampai diluar pun dia tidak mengejarku untuk memberi penjelasan.

*  *  *

Aku menyayanginya. Meskipun dia sudah membuatku sakit. Donghae Oppa, waeyo? aku tak bisa membencimu. Terus menerus aku menangis, sambil menyetir. Haeppa tak menelfonku, dia tak peduli aku?

“Donghae oppa, tolong jangan buat aku begini. “ pintaku sambil menatap Handphoneku. Karena tak sabar, aku menulis pesan dan dan mengirimnya pada dia.

PRAAAAALK !!

handphoneku terjatuh. Disaat begini ada saja kesialanku. Aku berusaha meraba – raba didekat kakiku mengambil Handphoneku. Sialnya, Handphoneku malah bergerak tambah jauh, terpaksa aku meraba lebih jauh. Akhirnya dapat.

Tiba-tiba ada mobil yang menyalipku dari kiri dengan kecepatan tinggi.

*  *  *

Donghae POV

Handphone ku berbunyi. Pesan dari So Eun.

From : So Eun

Oppa, apa aku orang yang membosankan? kalau iya, aku tak akan  marah melihat hal tadi.  Aku akan berusaha mengerti dan memaafkanmu.

Karena aku tak bisa membencimu.

Saranghaeyo…

 

Dia ini, padahal sudah melihatku selingkuh didepan matanya malah memaafkanku. Apa aku sangat berharga ??

Tak lama Handphone ku berdering kali ini Min Young.

“ Yoboseyo, waeyo?“

“ kau kemana saja ? cepat kerumah sakit Shinwa, So Eun sedang koma! “

“ Mworago? mana mungkin,, “

“ jangan bilang begitu, cepat datang! dia membutuhkan mu. Ppali Donghae ya! “

Huuuuffftt … ada apa lagi ini ? tadi dia sehat – sehat saja, kenapa malah koma.

*  *  *

Setiba dirumah sakit. Aku ragu mendekati ruang ICU. Ada Min Young yang menangis. Perasaan ku jadi tak enak.

“Gwenchanayo” tanyaku.

“kau itu orang baik atau bukan? dia selalu berusaha menjadi orang baik untuk mengerti dirimu! tapi kau jahat padanya!” Min Young menatapku marah.

“ apa yang terjadi? “

“So Eun kecelakaan pulang dari tempat mu! dia mengirim pesankan? kau benar – benar jahat! “

“Min Young , jelaskan padaku. “

“So Eun sudah tidak ada. Kau bisa mengganti nyawanya? kenapa kau mengkhianatinya, Haahh !!”

So Eun, kau benar – benar sudah pergi? pesan tadi yang terakhir??

*  *  *

Entah sudah berapa kali aku mengunjungi makamnya,tak pernah kuhitung. Penyesalan selalu terlambat memang benar, aku baru merasakannnya sekarang. So Eun, aku tak menduganya. Kenapa aku bodoh menyakiti orang baik seperti dia. Kau payah Donghae !

*  *  *

Oppa,apa aku orang yang membosankan? kalau iya, aku tak akan marah melihat hal tadi. Aku akan berusaha mengerti dan memaafkanmu.

Karena aku tak bisa membencimu.

Sarangheyo

 

Setiap hari aku terus membaca pesannya. Benar – benar kehilangan rasanya.

“So Eun,mianhe.” Gumamku.

Apa kau mendengar ? sekarang aku benar-benar kosong. Kalau tau itu adalah hari terakhir aku tak akan membiarkan mu.

 *  *  *

Kubuka mataku. Aku ada disebuah padang yang luas. Kulihat ada seorang wanita bergaun putih sedang bermain. So Eun ?

“ So Eun ! “ panggilku. Dia tak menoleh malah terus menjauh.

“ So Eun ! “ kali ini aku berusaha mengejarnya.

“ So Eun ! “ akhirnya, di berhenti juga.

“So Eun, kau mau kembali bersama ku? “ dia melihatku dengan mata sedihnya.

“ So Eun. Ku mohon maafkan lah aku. Kembalilah. “ dia tetap diam.

“Tolong, satu kesempatan lagi. So Eun ! So Eun ! “ dia tak bergeming. Kuraih tanganya namun dia melepaskanya

“So Eun ! jangan pergi ! So Eun !

*  *  *

Aku terbangun. Mimpi tadi membuatku takut. Keringat bercucuran dari wajahku. Jam 04.00 pagi, aku bangun terlalu pagi. Mungkin karena aku merasa bersalah, perasaan ku terbawa kemimpi.

Tak ada yang kulakukan sampai matahari terbit. Hanya berdiam dimeja  makan, sesekali meneguk air putih.

Aku langsung tersentak gara – gara dering Handphone. Heah ?? apa mataku tak salah ? yang menelfonku … So Eun ? apa yang terjadi ??

Meskipun heran tetapku jawab juga.

“ Oppa. Miahae, aku lupa mengatakan selamat ulang tahun minggu lalu. “ suara ini benar – benar So Eun ?

“ So Eun, “

“ Oppa, cepat kedepan pintu. Ada hadiah untukmu. “ segera aku berlari kepintu depan. Dibalik pintu ada hal sulit dipercaya. So Eun. Dia berdiri didepan ku.

“ Sengil cukae hamnida, meskipun telat” katanya.

“…”

Ada apa ini ? semua ini nyata ? aku tak berhalusinasikan ?

“ Oppa ! kenapa melamun siih ? “

“ Ani. Gwenchanayo. ? jawabku sambil memluknya.

“ kau kenapa hari ini ? “

“ani… Aku bahagia. “

“ karena hari ini ulang tahunmu, ada sesuatu yang kuinginkan ?”

“ Mmmmbb … kita ketaman bermain saja ?”

*  *  *

“ Sekarang kita ngapain ?? “ Tanya So Eun ada sampai.

“Molla. Aku bingung mau ngapain. “

“ Oppa, kau ini benar – benar tidak jelas. “

“kita keliling saja. “

Sebenarnya, aku masih heran dengan semua ini. Tapi mungkin ini kesempatan buatku untuk membuatnya bahagia.

“Oppa, masuk ketoko itu yukkh ! “ ajak So Eun sambil menarikku ketoko boneka. Kuturuti saja   walaupun aku tak suka.

“ini lucukan ? “ Tanyanya memegangi boneka kucing.

“ lucu. Ambilah, biar kubelikan.”

“ Ani. Tidak usah, aku akan beli dengan uangku. “dia langsung kemeja kasir.

“Oppa, hadiah mu.” Dia menyodorkan lagi boneka kucing itu.

“Lho ?? bukannya kau suka ini ? “

“ aku membelinya untukmu. ini hadiah ulang  tahun mu”

Aku terus menatap boneka kucing itu.

“ Waeyo ? tidak suka ? “

“ ani. Kenapa kucing ??

“ Karena mirip denganmu. “

“ apanya “

“Mmmmbb … kucing itu kan agresif, dan selalu ingin terlihat elegant. Kucing juga mata yang bagus sepertimu.”

Jujur, aku senang dengan kata-katanya. Bagaimana dia bisa menilaiku seperti itu.

*  *  *

“mau naik gondola? “ tanyaku setelah keluar dari toko. Dia mengangguk setuju.

“ Oppa,pemandangan di bawah bagus.” Katanya saat di dalam gondola. Aku yang dari tadi duduk langsung berdiri mendekatinya.

“Tapi kau lebih cantik.”

“Rayuan mu kuno,”   So Eun, aku senang kau kembali.Meskipun ini sulit di percaya. Aku pun memeluknya dari belakang.

“Oppa,”

“mwo ?”

“Hari ini kau kenapa ? sikap mu beda ?”

“Sudah ku bilang,aku bahagia.”

***

Hampir 1 hari ,saat kulihat jam sudah jam 4 sore.

“Oppa,ayo ke sesuatu tempat.” Ajaknya.

“Kemana ?”

“Lurus saja,nanti belok kekanan.”

***

Rasanya aku pernah melihat tempat ini. Oh..ya padang luas ini pernah ku lihat di mimpi ku.

“Oppa,baguskan ? tempat ini yang paling kusuka.” Aku tersenyum saja melihat senyum polosnya.

Kuperhatikan sekeliling, banyak bunga daisy. Lalu kuambil setangkai dan membuat tangkainya jadi lingkaran.

“Apa yang kau buat ?” tanyanya

“Cincin.” Ku pasangkan di jari manisnya.

“Gomawo,sudah hadir dalam hidupku.”

***

Sudah sangat gelap saat kami pulang.Malah jalan menuju rumah jauh lagi.

“Oppa,kau melamar ku ?” Dia terus memperhatikan cincin bunga daisy itu.

“Sementara.Nanti ku berikan yang asli.”

“Ini cukup kok.” Aku tak lepas menatapnya.Ternyata dia sangat berharga.

“Oppa,AWAAAS !!!!”  mobilku hilang kendali gara-gara truk datang dari depan dengan kecepatan tinggi.

***

Dimana ini. Hah ? padang yang tadi. Kenapa aku kembali ke sini lagi ? Didepan ku ada seorang gadis yang duduk sambil memperhatikan bunga daisy. So Eun.

“So Eun…” Dia menatapku heran.

“Oppa kau di sini ?”

“Kau sendiri,kenapa tak pulang ke rumah ?”

“Aniya.Aku tak bisa pulang.”

“Waeyo ?”

“Aku harus di sini.Ini tempatku.”

“So eun,”

“Oppa,gomawo. Untuk 1 hari yang menyenangkan. Jangan menyesali semuanya, melihat mu dalam keadaan sehat aku sudah senang.”

“….”

Payah aku ini laki-laki,tapi malah menangis.

“Oppa,sekali lagi gomawo.”

***

Kubuka mata ku.Rumah sakit. Aku terbaring di tempat tidur.Berulang kali aku mengerjapkan mata,semua masih samar-samar.

“Donghae,” di sampingku ada Minyoung yang berdiri melihatku.

“Syukurlah kau sadar,kau koma dari kemarin.” Lanjutnya.

Hah ? oh..ya kecelakaan itu.

“Minyoung,mana So Eun ?”

“Lho ? dia kan sudah meninggal beberapa minggu.”

“Tapi…..”

Ah, sudahlah. Mungkin 1 hari itu pun peristiwa yang tidak nyata.

“Sejak kapan kau memakai ini di jari mu ?” Tanya Minyoung sambil menunjukkan sesuatu yang melingkar di jari manisku. Cincin bunga daisy.

***

Makam ini kelihatan bersih.Aku mendudukkan diri di samping makam bertulis:

 

Kim So Eun

13 Maret 2012

 

“So Eun apa kau baik-baik saja ? Itu harus,karena aku juga baik-baik saja.So Eun ada kata yang ingin ku ucapkan,gomawo. Karena pernah hadir dalam hidupku.”

Saat aku menengadah kelangit,aku melihat wajah So Eun yang tersenyum.

 —THE END —

50 responses to “One More Chance From Heaven

  1. kekkekeke…… bangga ku lihatnya…!!!! ternyata aku berbakat juga nulis cerita .yoan-yoan kau memang pintar *BUAGH !!! DESSS !!!!* digebukin orang sekampung gara2 narsis.

    • huaaahhh
      ni author rupa-rupa narsis nihhhh hahahaha..*plak…
      lebbih baik kau ketik di komputermu aja deh FF nya.. punyaku bisa kok word2003..
      kalau sama Fishes *fitri* tuh gak aman… sudah gtu banyak slah ketik lagii huaahh.. gak aman gak amannn

  2. wah wah….. aq udah pecat dia jd ketikers q (pengetik) aq ngetik sendiri dgn semangat membara *SYAAHHH* tapi my computer hank n aq cari jln gimana ngetik santai ,selesai n gratissss….!!!!!

    • ohh.. sipp… gak tau deh, nanti para author bikin apa enggakkk..
      ssoeun emang cocok sma siapa aja yahh… hahaha..^^
      gomawo sudah berkunjung!

  3. annyeong thorrr q new reader,,,waaa ffnya keren sayang banget sad ending. hihihi
    awalnya lsg kaget pas so eun meninggal trusss dipart donghae yang ld mimpi itu jd lega bgt, tak kira emg bneran mimpi. eeeeehhhhh ternyata……………………………………………….
    daebakkkk lahhh

    • uah uahh… gomapta!
      ini si author mana pula, hehehe
      padahal si author gk begitu suka ff ini, alnya dia dikejar2 hantu *yesunggyu* utk sgra menyelesaikannya.. kekeke…
      pokoknya gomapta!!!
      comeback again yaahhh…

  4. annyeong…..salam kenal author…
    mmmm…crita’a singkat…padat…n brisi…hehehe
    keren..keren…
    banyakin lgi ff haesso y thor….
    keep writing…….!!!!!!!

  5. HAIIII.!!!!! SEMUA.!!!! aq terharu banget cerita yg q anggap bencana ternyata banyak yg suka…. o.k gini yah awalnya tuh cerita gak ada pemain,tapi karena Haeppa n Soeun lagi nganggur jd q buat aja….

  6. annyeong…….
    good story, tp sad ending…….
    di tunggu ya ff-nya yg castnya haesso lg hehehehe……

  7. Hwaaa, kenapa harus sad ending😥 hiks hiks
    Siapa perempuan selingkuhan donghae oppa? Min young itu temennya hae couple ya (?) ah, aku bingung -_-” tapi ff tetep keren🙂
    Semangat author, buat ff yg banyak ya, main castnya kalo bisa so eun unnie sama super junior oppa🙂 aku tunggu karyamu yg lain~

    • makasih….. tambah besar kepala dech…!!! *sabar2… gk boleh besar kepala nanti kepalanya jadi besar… hehehhe…

    • makasih….. tambah besar kepala dech…!!! *sabar2… gk boleh besar kepala nanti kepalanya jadi besar… hehehhe…
      akyu paling suka buat cerita yg dramatis,puitis,kritis,..yg bikin issh…..*gaje
      yg selingkuh ma haeppa anggap aja dirimu.but…. mnderita jua yeh… haeppa malah milih so eun lg.. hikz.!

  8. wah..suka kalo castnya Donghae dan Kim SO Eun🙂
    tapi, agak sad ending nih author, soalnya HaeSso ga bersatu :{
    author, ditunggu karya2 selanjutnya…
    bakalan tetep nunggu kalo cast ny Kim So Eun hehehe😀
    gomawo aunthor^^

  9. sedikit kecewa sih haesso ga bersatu, kekekek
    tp OSnya keren kok.
    buat eon author tetep smangat ya buat FF Haesso.

Komentar ditutup.