Noona Neomu Yeppo Series (Treaser)

NOONA NEOMU YEPPO SERIES (NEW VERSION)

Tittle    :           Noona Neomu Yeppo Series (New Version)

Author :           Yesunggyu – Amalia Laili

Length :           Continue, tapi sekarang traser dulu yah!

Genre   :           Romantic, Friendship, Comedy

Cast     :           BoA, Kahi, JungAh, Bekah, Uee, Jooyeon, etc

……………………………..

Cerita ini bermula pada salah satu kelompok Noona dengan nama “6th Sense”, yang terdiri dari BoA, Kahi, JungAh, Bekah, Uee, dan Jooyeon. Mereka ini sudah berumur 25 keatas dan belum punya pasangan sama sekali. Nah, disinilah bagian serunya. Masing-masing dari mereka akan menemukan pasangan hidup yang rata-rata umurnya dibawah dari mereka. Ada yang seumuran dan ada juga yang beda 7 tahun kebawah loh!

BoA, dia adalah CEO BEntertaiment. Siapa coba yang gak kenal sama tuh agensi? Di Korea sana terkenal banget. Dan artis-artisnya pada tenar semua, termasuk BoA itu sendiri. Wanita berumur 28 tahun yang belum punya pacar karena sibuk kerja. Sampai dia bertemu dengan salah satu trainee mudanya, seorang calon actor dengan impian yang besar.

Kahi (30 tahun), adalah salah satu koreogafer terbaik di BEntertaiment. Koreografi yang di berikannya pada artis-artis di BEntertaiment selalu mendapat penghargaan sebagai dance terbaik dan selalu menjadi dance yang paling banyak digunakan dalam dance cover. Sangat mencintai dance dari apapun didunia ini, hingga ia mengenal seorang pria yang akan menjadi rekannya yang membuatnya menjadikan dance cinta keduanya setelah pria itu.

Uee yang yeppo (26 tahun), menjadi stylist seorang artis yang pacarnya sendiri 3 tahun yang lalu. Kini pacarnya sudah meninggal karena kecelakaan mobil. Itulah sebab dari hilangnya senyum diwajah Uee. Meskipun dia bertemu dengan seorang actor dan model yang tampan dan memukau, tetap saja hatinya tak bergetar sedikit pun.

JungAh (29 tahun), bukan siapa-siapa di BEntertaiment. Dia hanya teman sejak SMP dari 5 orang temannya yang tergabung dalam 6th Sense. Dia bekerja sebagai dosen kesenian di salah satu universitas terbaik di korea. Selama ini kehidupannya baik-baik saja. Entah kenapa, ada salah satu muridnya yang membuatnya sangat menyayanginya. Murid yang sangat manis dan kekanak-kanakkan.

Jooyeon (27 tahun), sangat menyukai menyanyi dan menjadi penyanyi terkenal dalam sebuah grup “Blue”. Hidupnya sangat teratur tanpa pacar dan perasaan menyukai namja. Lalu dia mengikuti Variety show “Couplest” dengan seorang namja yang hiperaktif. Entah dia merutuki pria itu atau malah memujanya.

Bekah (25 tahun), si magnae, menjadi artis di BEntertaiment. Terkenal hampir diseluruh penjuru dunia. Dia hanyalah penyanyi solo. Selama ini pergi kemana-mana seorang diri tanpa teman grup. Karenanya dia sangat kesepian, BoA pun memberikan seorang namja untuk bergabung dengan Bekah. Sehingga Bekah tergabung dalam sebuah vocal grup hiphop “NuLove”. Namja dengan rap yang memukau bahkan dengan umur yang terbilang muda.

……………………….

— TREASER END —

……………………..

Bagus gak kira-kira? Kalau bagus ntar dilanjutin. Kalau gak, tetap di posting. Hehehe…^^ ayo ditebak-ditebak, siapa yang jadi namja mereka!

4 responses to “Noona Neomu Yeppo Series (Treaser)

Komentar ditutup.