(JUST FOR FUN) Alcheon Vs Neji

JUST FOR FUN (New)

ALCHEON Vs NEJI

Annyeong haseyo, lama tak jumpa, dan lama tak posting FF hahaha… #digebukin readers. Bukan sengaja admin jarang update, selain karena sibuk ngurusin urusan sekolah admin juga kadang lupa melanjutkan. Oh ya, akhir-akhir ini admin Yesunggyu sedang nonton Anime Naruto. Admin sih senang banget sama Naruto. Tapi, sudah jarang lagi, alnya sibuk KPOP. Tapi admin masih tetap mengaku diri sebagai ottaku, hahay. Jadi admin mau mengejar ketertinggalan admin sama temen-temen yang sudah nonton animenya dan baca manganya. Maklum, Admin kan tinggal di kampung, susah deh kalau mau dapat komik baru.

Btw, setelah admin nonton, admin menemukan beberapa kemiripan dari tokoh Alcheon yang diperankan oleh Lee Seunghyo oppa yang cakep gak ketulungan, mantan suami admin yang pertama, di drama “Great Queen Seondeok” dengan Hyuga Neji salah satu tokoh di Naruto yang juga admin suka banget.  Nah, dari pada banyak basa-basi, mending langsung ajaaa…

1. Sifatnya

Nah, kalau yang ini admin sesuju banget. Kenapa? Karena begini, Neji itu termasuk yang sangat keras dan anti untuk melanggar peraturan. Meskipun banyak orang akan mati, tapi dia tetap kukuh pada peraturan. Dan begitu juga dengan Alcheon. Kalau Neji itu sangat percaya bahwa yang hebat akan menjadi hebat selamanya begitu juga dengan Alcheon. Hati mereka tidak akan tergugah sedikitpun pada hal yang tidak penting dan merasa bahwa mereka adalah yang terhebat.

2. Berubah

Dalam hal ini, bukan artian berubah jadi power ranger, tapi berubah sifatnya. Mereka berdua sama-sama keras, sampai ada seseorang yang merubah mereka. Yup! Sang pemeran utama, ialah Deokman dan Naruto *huahahahaha*. Lama-lama hati mereka luluh dan menjadi pendukung pasti si pemeran utama ini, dan menjadi orang kepercayaan si pemeran utama. Ingat kan kalau Alcheon selalu berada di samping Deokman dan membiarkan Deokman kabur saat dia akan dibunuh karena Deokman ketahuan bahwa ia kembaran putri? Dan Naruto meyakinkan teman-teman anggota inti “penyelamat Sasuke” bahwa Neji bisa melawan si laba-laba sendirian dan dia pasti kembali, begitu juga Neji yang selalu meyakinkan teman-temannya kalau Naruto itu lebih baik darinya?

3. Pandangan Orang Lain

Pandangan orang lain kepada mereka berdua adalah segan dan takut. Mereka itu sangat tegas pada aturan, dan tidak bisa diiming-imingi harta jabatan ataupun wanita kecuali aku, plak.  Waktu itu pernah ada tamu dari Cina yang mencurigakan, jadi Deokman memutuskan untuk memenjarakan si tamu dari cina di penginapan yang layak dan menyuruh Alcheon untuk menjaga. Dan salah satu orang yang mau membebaskan si tamu cina mengatakan “yang menjaga adalah Alcheon, dia tidak akan mempan pada apapun”. Maksudnya, Alcheon tidak terima suap. Hehehe… Dan di Naruto Shippuden, ada Bunshinnya Zetsu yang menyamar jadi Neji. Sangat mudah dikenali, karena sifat Neji tidak mudah tersenyum dan tidak mudah tertipu. Jadi, semua orang tahu kalau Neji itu juga orang yang pintar dan tegas.

4. Jabatan

Bukan hal yang diragukan untuk orang yang bersifat seperti itu untuk mendapat jabatan tinggi. Aku sudah lupa Alcheon jadi apa saat itu *saat Deokman jadi ratu* pokok e dia itu menjadi tangan kanan Deokman, dan sangat dipercaya untuk melindungi. Kalau Neji, dia mendapat pangkat Jounin, yang setara dengan gurunya. Padahal Shikamaru lebih dulu mendapat pangkat Chuunin, harusnya kan Shikamaru yang Jounin. Tapi Neji membalap dengan kemampuannya. Bahkan kalau Naruto butuh bala bantuan, yang dipanggil pasti Tim Neji, atau bahkan hanya Neji sendiri. Neji bahkan di Naruto Shippu Konoha Gakuen Den  menjadi Ketua OSIS sama dong kayak admin.

5. Lain-lain

Kalau yang lain-lain ini rada gak penting, hahaha. Maksudku, bagian terakhir ini kalau bisa dihapus juga gak papa. Mereka ini pokoknya mantap lah, kalau dalam Drama gak ada yang berperan seperti ini, aku kadang gak mau nonton, hehehe… kecuali komedi. Ayo sutradara, aku tunggu saudara Neji Alcheon selanjutnya *plak#abaikan.

Just For Fun ini adalah untuk menyalurkan bakat admin yang suka gaje nya kumat kalau kehabisan ide buat FF. Dan ini adalah project admin selanjutnya, kalau dapat dukungan positive, admin bakal teruskan. Kalau gak dapat dukungan positive, admin tetap meneruskan invasi gila-gilaan admin, huahahahaha…