(Just For Fun) Zooms

ZOOMS……

cats

                Hii…!!!! Piye kabare ? guys,bosan gak ? gimana kalau kita ZOoMS…(Zoona Menghayal bebaS) hehehe…. Aku bakalan kasih pertanyaan dan kalian kasih jawaban *kasih keripik singkong juga boleh he..he..he..*

O.K pertanyaannya,siap ? jika anda tahu tekan bel diatas meja anda*jika ada,kalau gak ada pukul meja aja* kalau gak tahu gak usah jawab*daripada bikin malu -_-*

  1. Jika SUPER JUNIOR adalah keluarga kalian,kalian paling suka mereka jadi siapa ?
  2. Berikan alasan untuk jawaban kalian !

Yaps !…  kutunggu jandamu, eh ! jawabanmu..

Tapi akyu juga punya jawaban….

Kalau mereka  jadi keluarga ku,aku mau mereka jadi…

  1. Ayah dan Ibu

Buat Leeteuk,cocok banget jadi ayahku.. *_* mau dia marah,atau apalah gak papa.. Dia punya jiwa pemimpin khususnya kepala keluarga he..he..he..  Apapun yang dikatakannya bisa jadi penenang keluargaku yang rusuh.xixixixi… My mom ? tentu aja Sungmin. Dia tipe orang yang bisa mengerti perasaan orang lain.Termasuk perasaanku yang kacau balau kalau di suruh cuci piring,so dia gak akan ngomel kalau aku nggak nyuci (paling-paling piringnya terbang sana-sini) *di lempar Sungmin*

  1. Kakak Cowok

Pertama Han Geng.Punya kakak kaya dia impian ku sejak dulu,karena orangnya jarang marah.Dekat Han Geng tuh kaya dekat malaikat yah..*ciah…!* Menurutku dia sosok yang cocok banget ada kalau lagi terpuruk,cause kata-katanya tuh kaya ada persuasinya bisa buat semangat lagi.

Kedua Kyuhyun.Pas banget jadi sekutu buat ngeganggu orang.Punya kakak yang bisa diajak jahil tuh..nyenengin jadi bisa sama-sama menyusun rencana jahat buat ngerjain orang.

Ketiga Ryeowook.Biar bisa bantu aku masak didapur.he..he..he.. jarang-jarangkan punya kakak cowok yang bisa diajak masak.

Ke empat Kangin.Senangnya…. punya kakak yang bisa melindungi kita..!! bayangkan,lagi dikerubungi preman tiba-tiba Kangin datang pakai baju superman*tanpa CD merah yang dipakai diluar itu* menyelamatkan, Ooh….to tweet….!

Ke lima Kibum.Bangganya punya kakak yang sifatnya cool and very kiyuut…. Kaya karakter komik..!!!

Ke enam Eunhyuk.Tahu nggak aku tuh kadang dibilang aneh karena bicaraku cepat.Jadi dengan adanya Eunhyuk,aku bisa ngomong cepat-cepatan sama dia tanpa ada yang protes *karena semua orang tahu kami berdua sama gilanya*

Ke tujuh Shindong and Donghae.Bisa minta di ajari dance nich… sama mereka.Gimana sich.. caranya bisa bergaya cool kaya mereka ? * iyeee…tahu kok seumur hidup aku gak bisa.Hikz !* Enaknya ada Shindong juga,ada yang bantuin aku habisin makanan di meja makan.^_^

Ke delapan Yesung.Tiap pagi minta dibangunkan sama Yesung dengan suaranya.Dijamin langsung bangun,apalagi kalau lagunya “rocker juga… manusia” punya Serius *ampe kaca rumahku pecah semua*

Ke Sembilan.Henry.wajahnya itu loh… bikin aku ingat ama doraemon*mirip gak yahk ?* pipi tembemnya itu punya fungsi lain,kalau aku lagi kesal aku bisa nyubit pipinya buat hilangin stresss….*Gemeeezzz….*

  1. Paman dan Bibi

Si won jadi pamanku.Kebayang nggak aku panggil dia om Siwon ???

kekekekek…!! Om Siwon bisa jadi panutanku untuk berolahraga.Cause selama ini aku yang paling malas olahraga dari semua orang. Lalu ada tante Heechul.Bisa jadi penasihat fashionku yang gak punya gaya and gak ngerti trend.Plus punya orang sesama lebay.

  1. Pak De

Pak de Zhoumi….! Ihik..ihik… pakde guanteng yang tubuhnya menjulang.Aku pengen bangeet minta ajar main basket ama dia *secara badanku tinggi…* Pak de Zhoumi bisa kumanfaatkan untuk….mmmm….. nyolong jambu tetangga yang tinggi…. Banget… ehehehe…

Itu khayalanku,apa khayalanmu..???/ di tunggu jawaban gila lainnya…..

——————————————

Huahahahahaaa… aku ikut jugaaa… sebagai admin yang terbaik *?* maka aku juga ikut! #baca:Yesunggyu

  1. Suami

Sebagai suami tentu saja aku pilih YESUNG huaaa… tidak perlu diragukan lagi. Tapi untuk suami kalau bukan Yesung. Aku bisa pilih hem…. Zhoumi… loh? Sebagai suami yang baik dan bisa masak. Secara aku bukan sehebat chef untuk masak.

  1. Ayah

Sebagai ayah semua pasti sesuju kalau Leeteuk. Karena sudah dibahas diatas, maka aku gak bahas lagi.

  1. Kakak

Kalau kakak aku bakalan milih Sungmin! Kyeee… kenapa? Karena sungmin sangat lembut dan baik. Pasti senang punya kakak yang bisa ditindas eh kakak yang bisa untuk berkonsultasi. Pilihan lainnya adalah Ryeowook. Karena sangat sopan dan bisa mengajarkan kesopanan pada adiknya yang kayak gangster. Atau bisa juga Kangin, sebagai kakak yang heboh pasti seru buat huru-hara dirumah.

  1. Adik

Sebagai adik, aku pilih Kyuhyun, ehehehe… adik yang nakal dan enak buat dijitak dan diajak untuk main game seharian dan bisa ngerjain tugas matematikaku! Adik lainnya adalah Henry… adik yang tembem dan juga jago main biola. Jadi bisa terkenal disekolah.

  1. Kakek

Sebagai kakek aku pilih Heechul. Kakek yang lebay dan punya semangat hidup dalam saat-saat terakhirnya *lho?* atau Yesung bisa juga… hehe

Itu aja lah untuk membalas komen gaje gak mutu ini… haha…

……………..

taeminwoo

Woi wooiii!! aku ikutan juga… #datang tiba-tiba dengan ketidakjelasannya…

jadi kira-kira begini jawaban saya, mari simak dan saksikan #JENG JEEENGG….

  1. Ayah dan ibu

Kalau tentang ayah di SuJu pasti Leeteuk dunk. Karena diatas sudah menjelaskan sedemikian rupa, jadi kata-kata saya telah terwakili *bilang aja malas nulis*.

Kebayang nggak tuh kalau seandainya Teuki jadi ayahku? Uwaahhh apapun kata Teuki appa pasti diturutin deh.

Misalnya gini

Teuki appa : “sudah sore cepatlah mandi, berhenti bermain laptop”.

Me : “nde appa, sebentar lagi…”

Teuki appa : “tidak bisa, nanti ibumu marah. Atau kau ingin ayah yang mandikan?”.

Me : “aish (menutup laptop, berdiri dengan malas dan berjalan kearah Teuki appa yang sedang membaca koran). Baiklah! Kalau begitu mandikan aku.

Teuki appa : (meletakkan korannya dan menuruti keinginan sang anak tercinta)

KYAAAAAA!!!>,<

Cukup dengan ayah, sekarang beralih ke Ibu.

Menurut kalian siapa yang pantas jadi ibu dimember SuJu? Mmm siapa ya??

I think maybe Hangeng?? Yes Hangeng. Why? Sejujurnya aku juga nggak tahu kenapa *hehe*. Karena Hangeng lihai dalam membuat nasi goreng Cina kali ya? Aku jadi penasaran mau nyobain seenak apa sih rasa masakan nasi goreng Cina Hangeng *jadi ngiler #GLEK..

Selain itu karena Hangeng juga ramah dan penyabar, apalagi pas tahu kalau kibum mau keluar dari SuJu. Uri oppa yang satu ini bener-bener keliatan bijaksananya.

Nah gimana kalau dia jadi ibuku?. Pasti kalau aku berbuat salah atau nakal bakal semakin disayang. Kalau bertengkar dengan temanku  dan pulang sambil nangis, pasti tidak akan dimarah. Justru bakal dipeluk dan dikasih semangat sambil bilang “tidak apa-apa, lain kali kau harus bisa mengalahkan teman yang membuatmu menangis #??”. Huehehe asyik kan? *itu mah ilusi penulis aja*. Nah kalau tangisku sudah reda Hangeng eomma bakal bilang gini “kau sudah makan?” aku menggeleng (masih dipeluk ni) “Ganti seragammu dan pergilah makan. Eomma akan menyuapimu” sambil sesegukan aku menurut dan pergi kemeja dapur.

#hidup bahagia dengan eomma dan appa pun dimulai…

 

  1. Suami

It’s Kibum! Just Kibum and only Kibum *dipeluk Kibum*. Yaah walaupun beberapa orang hampir mengambil tempatnya tapi tetap Bias ku yang satu ini pertama dan terutama dihatiku, disusul posisi kedua ada Woohyun, dan posisi ketiga di duduki oleh Tao. Lalu selanjutnya ada… *aaawww???*. hehe nggak ding, bercanda doank.

Wah kalau nanti aku dan Kibum oppa udah nikah pasti seru. Setiap pagi ada yang bangunin sambil dikecup *o mai got! o mai got! o mai got!(sebanyak-banyaknya)*. Terus kemana-mana ada yang antar, selalu didampingi dan lain sebagainya. Kalau mau  tidur dipeluk, kalau nggak bisa tidur dicium atau nonton movie berdua sambil makan popcorn dan lampu rumah dimatiin. Wwwaaahhh romantisnya >,<

Yaap begitulah sekilas rencana hidup kami dimasa depan,  memiliki banyak anak cucu hingga akhirnya tua tapi selalu bersama sampai akhirnya ajal yang menjemput kami.

Setelah beberapa tahun pacaran, saat ini kami telah mempersiapkan pernikahan kami .  Readers mohon doa restunya ya semoga acara pernikahan kami berjalan dengan lancar. Tenang, kalian diundang kok #dalam mimpi, hehe.

 

  1. Paman

Yesung. Sebagai paman dia akan menyayangi keponakan perempuan satu-satunya ini. Segala keinginanku dituruti tanpa pikir panjang lagi termasuk untuk tidak mempoligamikan tanteku Moon Geun Young dengan seseorang yang mengaku sebagai “istri Yesung”. Dan terhadap perusak rumah tangga mereka (Jang Geunsuk), tenang ahjussi, aku akan menyingkirkannya dari ahjuma untuk selamanya bahkan kalau perlu hilang dari muka bumi ini.

Aku tahu paman Yesung hanya mencintai tante Moon Geun Young dan begitupun sebaliknya. Kalian berdua itu saling menyukai dan tidak akan terpisahkan. Titik!!! #maksa…

 

  1. Nenek dan kakek

Ryeowook dan Eunhyuk. Kenapa? Ntahlah, kurasa mereka lebih cocok sebagai kakek dan nenekku. Dibenakku sudah terbayang bagaimana Eunhyuk yang seorang kakek tua tapi tetap yadong dan suka melirik gadis-gadis muda yang lewat. Dasar haraboji, sudah tua tapi tetap juga nggak berubah. Tua-tua keladi, tua-tua makin jadi.

Atas sikap kakek yang seperti itu, halmoni dengan polosnya diam saja melihat haraboji yang begitu. #istri solehah.

O iya, sebagai cucunya aku juga ingin diajar masak, supaya nanti aku mampu membuat makanan yang lezat untuk suamiku *Kibum*.

 

  1. Kakak laki-laki

Zhoumi, Siwon, Donghae, dan Kangin. Zhoumi kakak yang ramah dan menyanyangi adiknya, Siwon kakak yang kharismatik dan selalu memperhatikan adiknya, Donghae yang selalu menjaga adiknya karena saking sayangnya dengan sang adik dan Kangin sebagai pelindung si adik dari orang-orang yang jahat. Eh Shindong juga deh, tapi naeoppa yang satu ini sulit diungkapkan dengan kata-kata, jadi silahkan ungkapnkan dengan bahasa kalian sendiri. Hehe *halah! Bilang aja sudah nggak tahu mau bilang apa #garuk-garuk kepala*

Inilah 5 saudara laki-laki yang melindungi adik perempuannya.

 

  1. Adik laki-laki

Kyuhyun dan Henry. Dengan keusilan Kyuhyun, dia pantas dikategorikan sebagai adik laki-laki. Adik yang nakal dan jail. Sedangkan Henry, dilihat dari tampangnya, dia cocok jadi adik laiki-laki yang pendiam dan penurut.

Me : “Henry, ambilkan itu”

Henry : “ye”

Me : “Henry, yang itu juga dunk”

Henry : “mmm baiklah”

 

  1. Kakak perempuan

Heechul. No comment…

Hehe

#semua setujukan kalau uri oppa satu ini dikategorikan sebagai kakak perempuan?.  Tanpa penjelasanpun semua pasti tahu kenapa. Couze he like beautiful girl.