Little Note

LITTLE NOTE

          Hello… sory ya kalau ini bukan cerita.Tapi gak papalah kan bosan juga nulis cerita terus.

Aku  Cuma mau bicara soal gambaranku.Silahkan kalian komentari.

Karena gambaranku ini,banyak yang kasih saran supaya aku masuk jurusan tehnik mesin, Eh ! tata busana.Tapi aku kok gak tertarik yahk ??  Memang sih aku hooby design baju,tapi itu bukan karena aku mau jadi designer.Nulis FF aja bukan karena aku mau jadi penulis.Melukis bukan karena pengen jadi pelukis.Menyanyi bukan karena pengen jadi penyanyi.Senam bukan karena pengen langsing (malahan aku phobia sama yang namanya kurus) *Mau mu apa seeh..?*

            Mendesign baju,karena aku bosan sama gaya fashion orang-orang,atau karena pengen buat sesuatu yang beda.Lewat menggambar atau mendesign baju aku merasa bebas.Apalagi kalau buat baju yang aneh-aneh tambah seneng dakuw *aku nya aja aneh !*

            Kata guruku,jarang orang-orang yang bisa mendesign sepertiku.Bagus deh,soale aku gak suka  sama dengan orang lain.Teman-temanku bilang jadi designer tuh bisa dapat banyak uang *kata siapa ? pejabat aja dapat uang banyak padahal bukan designer*.     Sebenarnya aku juga gak terlalu paham dunia fashion.Nama-nama kain,model bajunya apaan,trend,motif kain,istilah-istilah bagian-bagian baju*Blazer sama jazz aja aku gak tahu bedanya apa* semuanya aku gak ngerti.

            Tapi itu sih yang menariknya.Aku menggambar gak terlalu terikat aturan.Bahkan lukisanku aja aku gak tahu alirannya apan *aliran YOANISME hehehe…*  Yang kutahu gimana caranya baju-baju yang kupakai bisa kelihatan bagus dengan barang apa adanya atau ada apa nggak barangnya ? hihihi…

            Mau tahu kenapa aku mempublikasikan gambarku yang selama ini terpendam ? *lebay !*   Hikz! Begini ceritanya,pada suatu hari ada temanku yang iseng memfoto gambarku.Terus dia post kan di jejaring social.Nah… banyak yang koment tuh gambar dan dibilang bagus.Lalu ada yang Tanya apakah itu gambarnya dia (teman ku.red)                    Eeeeehh….! Dia bilang aja iya dengan wajah tanpa dosa.Siapa yang gak kesal coba ???!!! mana sampai sekarang belum diralatnya lagi tuh kata-katanya di jejaring social.

            Guys ! Sebeeeel aku ! gambarku diakui orang lain.Makanya supaya gak diklaim sembarangan sama orang jadi ku publikasikan.Supaya semua orang tahu ini gambarnya siapa.Jangan pernah ngaku-ngaku dech ! sama hasil karya orang lain.Orang seperti itu gak tahu namanya kerja keras.Biarpun seniman itu jenius*bahkan coretan bolpoint nya aja dibilang seni* tapi dia juga berpikir keras untuk bisa dapat ide hebat.Kalau gak puny aide gak mungkin yang kita buat tuh jadi bagus.

            O.K ! itu aja cuap-cuap kyu… kapan-kapan aku cap cip cup lagi soal yang lain.

Bye……..

                                                            D-N(THE END)Foto1872E001 Foto1874E001E001 Foto1876E001E001 Foto1877E001 Foto1887E001 Foto1888E001 Foto1889E001 jk;k Picture 0336 Picture 0338 Picture 0339 Picture 0357 Picture 0358 Picture 0359 Picture 0360 Picture 0361 Picture 0362 Picture 0363 Picture 0365 sadd

One response to “Little Note

Komentar ditutup.