Too Late

luhan10_¸±±¾

Author : Yesunggyu

Length : Drabble (333 Words)

Genre : Sad

Cast   : Luhan, OC, Daehyun (numpang nama)

Disclaimer : para tokoh milik Tuhan Yang Maha Esa, alur cerita asli milik Author.

………………

“Maukah kau menikah denganku?”

………………

Malam itu, angin sangat menusuk ketulang bahkan bisa sampai menusuk hati seorang lelaki yang menunggu jawaban dari seorang perempuan. Han, nama lelaki itu, menerka apa yang mungkin akan dijawab Ri, perempuan yang sedari tadi hanya menunduk.

“Kau, seandainya bisa lebih cepat, mungkin…” jawab Ri dengan ragu.

“Maksudmu?”

“Seandainya kau lebih cepat daripada Dae, mungkin aku akan menerimamu, tapi…”

“Bukankah kau bilang, kau belum menikah?” tanya Han sedikit hampa.

“Memang belum, tapi bulan Mei ini, aku akan menikah dengannya…” bulan Mei, itu berarti 2 bulan lagi. Han berfikir bahwa waktu 2 bulan itu, sebelum Ri resmi menikah, ia masih memiliki kesempatan.

“Apa kau pikir ini tidak salah?” tanya Ri lagi pada Han. “Kau tidak boleh melamar seseorang yang sudah menerima lamaran dari orang lain…”

“…” Han baru teringat akan hal itu. Bukankah itu adalah peraturan yang paling penting.

“Bukankah Dae adalah sahabatmu?” tanya Ri lagi, kali ini dia kembali mendesah pelan.

“…”

“Kau tahu bahwa aku mencintaimu, tapi bukan ini maksudku…” ujar Ri sambil memperbaiki rambutnya yang tertiup angin.

“…”

“Jika bisa memilih, mungkin aku akan memilihmu, tapi aku tidak bisa…” geleng Ri pelan.

“kenapa tidak?” tanya Han lagi.

“Tidak, aku sekarang membencimu karena kau tidak melamarku lebih dulu… kenapa kau selalu menyiksaku seperti ini. Aku tidak bisa memilih…” jawab Ri, raut wajahnya tampak kesal.

“Aku tidak mengetahuinya…” jawab Han.

“Benar, kau tidak mengetahui apapun… kau tidak mengetahuinya…” Jawab Ri. “Sampai kapan pun kau tidak mengetahuinya…”

“Maaf…” ujar Han.

“Aku yang harusnya mengatakan hal itu. Maaf, aku tidak bisa…” Ri berbalik hendak pergi kembali, namun tangan Han sempat menggapainya.

“kumohon. ah tidak, tolong…” Han memegang tangan Ri dengan erat, Ri hanya bisa menoleh dengan lelah.

“apa itu?” tanya Ri melihat Han yang memberikannya sebuah kotak kecil, tampaknya isi dari kotak itu adalah cincin, tapi Ri hanya diam.

“setidaknya simpan ini…” pinta Han.

“tidak…” Ri mengembalikan benda itu pada Han dan melepas tangannya dari Han. “tidak ada yang bisa kusimpan darimu. Aku akan memiliki hidup yang baru dengan Dae…”

……………………

— THE END —

…………………

Gaje ya? Hohoho. Mianhae. Ini daku bikin setelah menghayal tengah malam ketika tidak bisa tidur. Dimana daku dihadapkan memilih antara 2 orang yaitu Luhan (First Love, gitu) dan Daehyun (True Love, cieee). Hahaha… daku mah pede, kayak juga mereka berdua rebutin daku. Pokok e comment yo!

 

4 responses to “Too Late

  1. Eh..
    Pendek yaa…
    Hehehe..
    Ga apaa..
    Keren koq..
    Tpi ksian luhan..
    Aqq trut bersedih (?)
    #plaakkk

Komentar ditutup.