Love You Yet

LOVE YOU YET

cats

Author: Yesunggyu

Length : ficlet

Genre : Sad

Cast : U-Know Yunho (TVXQ), Sooyoung (SNSD), Changmin (TVXQ) *sebenernya gak penting juga sih. Hehehe

Disclaimer : ini dari pengalaman pribadi seorang chingu. Jadi no copas ya!

mian ya, malah posting beginian T.T

………………………

Masih terdengar dengan jelas suara gemuruh dilangit siang itu. Tetes hujan masih saja membasahi naungan manusia untuk berlindung. Bahkan hawa dinginnya menusuk ketulang dalam keadaan awal musim gugur. Entah karena apa, mungkin suasana itu juga yang membuat seorang perempuan mengalirkan hujan dari pelupuk matanya dan dia hanya bisa menggenggam tangan lelaki yang akan meninggalkannya.

“apakah kita tidak bisa kembali?” suara parau perempuan itu seharusnya mampu membuat hati lelaki terhenyuh. Tapi tidak bagi Yunho, lelaki yang ada didepannya. Yunho hanya memandang Sooyoung, perempuan yang sedang memegang erat tangannya, dengan miris.

“…” Yunho hanya bisa menggelengkan kepalanya pelan. Ia tidak ingin luka masa lalu itu kembali padanya. Ia tidak ingin mengulang kesalahan yang sama.

“kenapa? Bukankah kau mengatakan bahwa kita akan selalu bersama? Apakah 2 tahun belum termasuk lama dalam hubungan kita? Kenapa?” kali ini Sooyoung sedikit mengeraskan suaranya meskipun suaranya masih parau. Teman-teman Yunho yang menonton adegan itu hanya bisa terdiam, tidak ada yang bisa mereka lakukan. Sebaiknya tidak ikut campur adalah keputusan yang benar.

“aku salah pernah mengatakan itu, aku tarik kembali.” Yunho memberikan jeda untuk meneruskan kalimat itu, ia menatap Sooyoung sekali lagi. “Menurutmu apa waktu 2 tahun itu tidak cukup untuk menyakitiku?”

Bagai petir yang menyambar siang itu, hati Sooyoung kembali bergetar. Memori tentang masa lalu kembali berputar. Ia masih mengingat dengan jelas apa saja yang telah ia lakukan pada Yunho. Memang bukan kenangan yang buruk, tapi bukan juga kenangan yang indah.

“kuharap kau dapat menemukan penggantiku…” dengan pelan Yunho melepaskan tangannya dari genggaman Sooyoung. Namun Sooyoung kembali meraihnya.

“aku akan berubah menjadi lebih baik!”

“dan sudah berapa kali kau mengatakannya?” kali ini suara Yunho yang mengeras, ia menutup kedua matanya dan menghela napas pelan. Ia harus tenang menghadapi orang yang pernah ia cintai ini dengan tenang. Bagaimana pun ia adalah perempuan.

“aku…” Sooyoung berusaha mengatakan apa yang ada dipikirannya namun hanya air mata yang dapat mengungkapkan semuanya. Air matanya menetes dan jatuh di tangan Yunho.

“kau tahu, aku tidak pantas lagi menghapus air matamu. Jadi lebih baik kau pergi dan menemukan yang lebih baik dan lebih sabar untuk menghadapimu daripada aku…” ujar Yunho.

Benar, seperti apa lagi sabar yang diperlukan oleh Sooyoung dari Yunho? Bahkan Sooyoung pernah selingkuh berulangkali dan Yunho mengetahui itu, ia pun hanya diam saja. Ia hanya bisa berharap Sooyoung dapat berubah. Ia hanya bisa berharap Sooyoung kembali padanya. Ia hanya bisa berharap bahwa Sooyoung dapat melihat bahwa Yunho benar-benar mencintainya.

“apakah tidak ada perasaanmu lagi kepadaku?” tanya Sooyoung lagi.

“…” dan Yunho hanya bisa menggeleng. “pulanglah, orangtuamu mungkin saja mengkhawatirkanmu. Aku akan meminta Changmin untuk mengantarmu…” Yunho melepaskan tangannya sekali lagi dari Sooyoung dan berbalik menoleh kepada Changmin, memintanya untuk mengantar Sooyoung pulang. Sooyoung hanya bisa diam tidak percaya atas perlakuan Yunho padanya.

“Sooyoung…”

“…”

“…”

“aku benar-benar tidak mencintaimu…”

……………..………..

— THE END —

………………………