Say Goodbye

Annyeong hasimnikka…

Lama tak bersua ya chingudeul >.<

Sudah berapa tahun ya semenjak gak diupdate lagi. Mianhaeyo, ada banyak alasan mengapa kita udah gak update blog gaje ini lagi. Pertama, karena kami udah pada kuliah. Diterpa oleh tugas-tugas yang maha dahsyat dan beban hidup (apadeh). Kedua, akibat dari terpaan itulah kami sudah tidak update info Korea lagi dan udah gak tau perkembangan dunia perFFan lagi (kecuali Author Yesunggu, hehe). Ketiga, karena keterbatasan ruang dan waktu, kami jadi sulit untuk menyemangati satu sama lain dalam membuat FF. Keempat, karena kami menyadari bahwa kami sudah tidak bisa mentolerir perilaku kami yang rada alay di blog ini (jeongmal mianhaeyo T.T).

Maka, kami ingin mengucapkan…

  1. Maaf gak bisa melanjutkan cerita yang TBC dan entah begimana endingnya, para author udah pada lupa.
  2. Maaf sudah mengecewakan chingudeul semua
  3. Terima kasih sebelumnya sudah memfollow blog ini, membaca FF nya, mengomentari, memberi saran, dan meramaikan suasana blog ini. Jeongmal gomapsumnida.
  4. Terima kasih telah rela membaca catatan kecil ini
  5. Selamat tinggal dan semoga kita bertemu secara personal di suatu hari nanti ^^

Sebenarnya perpisahan dan penutupan blog ini diwarnai oleh haru biru para author yang alay. Namun, kami tetap tegar demi kebaikan bersama dan dunia yang lebh baik. Semoga chingudeul semua mendapatan bacaan yang sehat selain di blog ini dan selalu bahagia…

Oke… Annyeong! ^^

(hiks)

 

Tertanda

Autmin Yesunggyu, Taeminwoo, YoanAmalka

(Yang sekarang berada di pulau yang terpisah)