About

halo semuanya…

senangnya ada yang mampir ke blogku atau sekedar tersesat di blogku, pokoknya terima kasih….

aku akan menjelaskan maksud dari blog ini

  1. ini blog yang dibuat oleh seorang yeoja dengan multi fandom, makanya yang banyak tuh ya itu deh… jadi jangan merasa aneh ya…
  2. blog ini besar diisi dengan FF
  3. aku mengerjakan semua ini sendiri bersama anggota-anggota JSS, jadi tidak ada yang COPAS dan tidak mau di COPAS *siapa juga yang mau copas?*
  4. kalau ada kritik dan saran gitu, mohon yang membangun…

berharap sudah dibaca banyak orang…*mau nya* dan kalau sudah di baca, atau minimal di liat, atau tersesat begitu, tolong tinggalkan jejak.. koment gitu…plissssss…>.<

terima kasih…^^

wish that we can have friendship ^^

7 responses to “About

  1. Aku bole kirim karya ku ga? Soalnya aku mulai suka bikin ff pas selesai baca ff disini, keren smua (y)
    Ditunggu respon nya.
    Gamsahamnida

  2. Hallo, salam kenal..
    numpang promosi yaa🙂
    blog baru nih, dan aku berencana mengisi blog tsb dengan ff ber-main cast Minhyuk-Krystal🙂 Kalau suka sama couple itu sangat dipersilahkan untuk mampir, atau kalau yang cuma main aja juga boleh..
    jangan lupa kunjungi ya >> https://blithemee.wordpress.com
    berhubung blognya masih baru, jadi maklum aja jika masih sepi🙂
    gomawo~~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s