(Authmin) YoanAmalka

Annyeong Haseyo..^^

yeo-chan Imnida… Lengkapnya (lagi) Yoan Amalka Sabathini. 2 Februari 1997 lahirnya saya. Jadi saya magnaenya, hahaha. Yang paling imut dan paling kecil *diinjek2YesunggyudanTaeminwoo*. Zodiak Aquarius kayak Yesunggyu dan Shio Tikus juga. Jadi kami trio Tikus Imut, hehehe… Tinggi badan 168 cm berat mungkin 48 cm. Aku juga suka Kucing kayak yang lain. Tipe cowok kesukaanku, gak macam2 yang penting kayak L oppa gantengnya, eh bersih dan rapi. Warna favorit Biru (ikutan Kevin), tapi sekarang mau suka Hitam (Ikut Myungsoo).Impian ku adalah punya kaka sebaik HAN GENG yg selalu ada untuk ku*Han geng tersipu malu*

Fandom, kayak mereka lah.. hahaah.. ELF KISSME INSPIRIT, BANA, SHAWOL,EXOTIC(baru d tambahkn). Bias, yang pasti L oppa, kadang suka berubah. Tapi sekarang mesti setia sama L oppa. apapun halangan rintangan yang mesti kami hadapi. jiahhh…

sukanya bikin FF yang biasa aja tapi beda. Juga suka bikin FF gaje yang kadang suka ditambah2kan sama Yesunggyu tanpa seizin ku. hahaha…. semoga bisa sejahtera deh blog ini.

nde, kamsahamnida!

Thanks for Reading! Keep Support!

8 responses to “(Authmin) YoanAmalka

  1. hahaha…. pa kabar nich blog..? sekian lama gue vakum.
    but emank lg pengen istirahat sich meskipun banyak cerita yg udah numpuk..
    so,bagi fans2 akyu*pede banget sech…* yg sabar yahk….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s