(Authmin) Taeminwoo

Annyeong Haseyo..^^

Nurra imnida. Sebenarnya NurHayati, ^^. Panggil Nur, saja. Lahir di Bulungan, 16 April 1996. Jadi tertua diantara 2 anak bawang itu. Jadi saya lah yang paling didengarkan kata-kata nya *ditarikYesunggyu. Zodiak Aries, dan Shio Tikus. Seperti yang lain. Golongan darah O. Yah, kalau di gabungkan, kami semua A B O.. Kayak NU ABO? hehe *Yesunggyu A, Yeo B*.

Fandom terbesar, seperti biasa. ELF, tapi juga SHAWOL, BABY, BANA, INSPIRIT, KISS ME, BESTFRIEND, EXOTIC dll yang gak mungkin disebutkan. Pada dasarnya itu, yang lain cuman ikut. hahaha… Biasnya pertama SNOWHITE. Kibum oppa, tapi masukkan juga deh, Taemin, Woohyun, dan Minwoo, Leeteuk, Eli, Gongchan, Minwoo, Himchan, Tao, dll. Kalau GB kayaknya gak terlalu, tapi sekarang suka banget sama SNSD, Sunny Hill, Secret, T-ara, Davichi, dll. kemaren suka Taeyeon, trus Minkyung, dan besok pasti berubah lageee….^^

Aktor? Lee Junki oppa dan Soo Joongki oppa. kalau yang cewek pastinya Moon Geunyong, yang bakalan jadi istri Yesung *disembelihYesunggyu.

Aku sangat ingin bikin cerita lucu, dan gak pernah bisa deh kayaknya. Tapi kenapa orang bilang ceritaku lucu? Baguslah.. hahaha… suka juga bikin FF yang polos dan gak berani bikin cerita buka-bukaan. Sampe kadang diprotes Yesunggyu kalau ceritaku kurang greget. hahaha… dasar otak Yadong *Yesunggyu siap2 nelpon dewa kematian.

sampai disini saja yah… sipp… gomawo…^^

Make Fun With Us! ^^

9 responses to “(Authmin) Taeminwoo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s